Rabu, 04 Februari 2015

Filled Under:

Biografi Agilgo


Assalamu’alaikum Wr. Wb



         Perkenalkan, nama saya Agil Fitri Pamungkas biasa dipanggil Agil. Lahir  pd tanggal 13 Maret 1994 di salah satu rumah sakit di Bogor, Jawa Barat. Menetap di Jakarta selama 3 taun sebelum akhirnya merantau pulang kampoeng ke Banyumas Jawa Tengah.  Mengawali pendidikan Di TK Pertiwi 1 Desa Alasmalang, lalu menamatakan pendidikan sekolah dasar di SD N 2 Alasmalang, lanjut SMP N 1 Kemranjen, dan SMA Negeri Banyumas. 

Sempat memiliki otak yg lumayan “encer” waktu SD dengan sering memenangkan kejuaran2 Popda ataupun mata pelajaran, hingga akhirnya otak mulai “membeku” setelah masuk SMP hingga sekarang. :v .. Namun syukur Alhamdulillah saat ini saya diberi nikmat yang sangat besar oleh Allah Swt karena dapat melanjutkan pendidikan kejenjang perkuliahan dengan biaya gratis karena mendapatkan beasiswa Bidik Misi.


          Saat ini saya kuliah di Universitas Sebelas Maret Surakarta mengambil Jurusan Teknik Mesin atau lebih keren dengan sebutan Mechanical Engineering, jurusan yang dimasuki karena ‘kebuntuan’. Cita-cita saya sebenarnya adalah memiliki Toko Kue dan Katering, namun takdir membawa saya kuliah di jurusan yang sanagt bertolak belakang ini.   Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, saya sudah merasa nyaman kuliah dijurusan ini walaupun cita-cita saya masih tetap sebagai pengusaha Kue dan Katering. Hehe..

agilgo.blogspot.com ini merupakan blog pertama saya, meskipun terlihat sudah telat nge-blog, namun tidak masalah , yang penting saya dapat berbagi ilmu kepada teman-teman sekalian belajar menulis. Jadi, selamat membaca!!


Wassalamu’alaikum Wr.Wb
 
 
 







1 komentar:

  1. The Best 10 is Titanium Ate Rings - Titanium Art
    It ford ecosport titanium is a titanium core that titanium stud earrings contains a layer of microtouch titanium trim walmart stainless steel, a layer of westcott titanium scissors the titanium core and its rings. graphite titanium babyliss pro

    BalasHapus